F(x) Amber Pernah Menangis Karena Dikatakan Memiliki Wajah Seperti Pria

 Amber-Hello


F(x) Amber membuka tentang pikirannya mengenai orang lain yang berbicara tentang fitur wajahnya.
Amber membuat penampilan bersama dengan member F(x) lainnya pada rekaman terbaru dari KBS talk show “Hello,” ketika tamu remaja berbagi bahwa dia khawatir karena dirinya mirip dengan penyanyi pria Jo Jung Chi.


Mengenai hal ini, pembawa acara bertanya pada para anggota F(x), “Apakah kamu terlihat mirip dengan seorang selebriti?” Victoria menjawab, “Saya mendengar bahwa saya terlihat mirip dengan Lee Na Young.” Amber berbagi, “Saya mendengar bahwa Donghae Super Junior , Jonghyun SHINee dan saya dijuluki tiga dinosaurus di SM Entertainment. ”

Segera setelah itu, tamu remaja itu memperlihatkan wajahnya kepada pembawa acara dan tamu dan banyak yang terkejut dengan kemiripan dia dengan penyanyi laki-laki Jo Jung Chi. Dia berkata, “Karena orang-orang menggoda saya mengatakan saya terlihat seperti Jo Jung Chi, aku tidak bisa pergi ke kamar mandi dengan hati yang damai.”

Amber menjawab, “aku sering diejek banyak bahkan sampai SMA karena saya tampak seperti seorang pria. Aku bahkan menangis karena mengalaminya begitu susah. ”



Source:Soompi

Comments