f(x) Tampilkan 'Airplane' untuk Berterimakasih pada Fans

 


Rabu (31/7), f(x) menampilkan "Airplane" untuk pertama kalinya di MBC "Show Champion". "Airplane" menjadi salah satu lagu baru dalam album "Pink Tape" yang telah dirilis 29 Juli lalu.

Lagu dance ini bercerita tentang rasa cinta pada seseorang yang dianalogikan dengan perasaan takut saat naik pesawat terbang. Victoria, Luna, Amber, Krystal dan Sulli tampil enerjik didampingi para penari latar yang menarikan gerakan ala pesawat terbang.

Penampilan mereka membawakan "Airplane" ini mendapat respon meriah. Terbukti dari teriakan fans yang terdengar saat mereka tampil. Videonya juga telah ditonton hampir 20 ribu orang setelah diunggah lewat YouTube kemarin.

f(x) memutuskan untuk menampilkan "Airplane" bersama dengan "Rum Pum Pum Pum" yang sedang mereka promosikan. Menurut SM Entertainment, ini adalah bentuk terima kasih f(x) kepada para fans yang telah memberikan respon positif untuk "Pink Tape".

Album penuh kedua f(x) ini berhasil merajai iTunes album chart di beberapa negara termasuk Indonesia dalam waktu sehari setelah rilis. Lagu andalan mereka, "Rum Pum Pum Pum", merajai berbagai tangga lagu Korea termasuk MelOn chart. Sedangkan lagu lain termasuk "Airplane", "Shadow" dan "Goodbye Summer" juga mendapat respon yang tidak kalah positif.

Ini dia penampilan f(x) saat membawakan "Airplane" di MBC "Show Champion":
 
 
 
 
 

Comments