G-Dragon Akan Tampil di Konser Amal Yang Diselenggarakan Jackie Chan

 G-Dragon

Big Bang G-Dragon akan tampil di konser amal khusus yang diselenggarakan oleh Jackie Chan.
G-Dragon akan tampil di konser amal di Cina pada 30 September sebagai tamu khusus. Konser ini akan diselenggarakan oleh Jackie Chan untuk merayakan penampilannya di 100  film serta mengumpulkan uang untuk bantuan gempa Sichuan 2008.


Karena konser ini istimewa untuk Jackie Chan, ia mengundang selebriti yang ia kenal dekat secara pribadi serta bintang terkenal yang secara luas dikenal di seluruh Asia.

Oleh karena itu, G-Dragon telah diundang karena ketenarannya di seluruh dunia itu. Hal ini melaporkan bahwa G-Dragon gembira menerima kesempatan ini karena itu adalah untuk tujuan yang baik.

Pada tanggal 5 Agustus, Perwakilan G-Dragon berbicara dengan Star News dan berkata, “Ini telah dikonfirmasi bahwa G-Dragon akan tampil di konser Jackie Chan,” dan “Dia akan menampilkan tiga lagu. Dia akan bertemu dengan Jackie Chan sebelum dan setelah konser untuk berbicara dengannya. ”

Sementara itu, G-Dragon akan merilis album solo kedua resminya pada akhir bulan ini. Terakhir kali ia merilis album solo resmi adalah pada tahun 2009.

G-Dragon memproduksi seluruh album itu sendiri dan artis hip-hop wanita Missy Elliot juga akan ditampilkan dalam salah satu lagu.

Setelah merilis album kedua, G-Dragon akan mengadakan konser solo pada tanggal 31 Agustus dan 1 September di Seoul.



Source:Soompi
mds

Comments