G-Dragon Ulang Tahun, Big Bang Adakan 'Reunian'


 

Kelima personil Big Bang mengadakan "reunian" untuk kali pertamanya sejak mereka bertemu terakhir kali pada Juni lalu. T.O.P, Seungri, Taeyang, Daesung dan G-Dragon akhirnya berkumpul lagi pada Sabtu, 17 Agustus.

Pertemuan itu mereka lakukan sehari sebelum leader mereka, G-Dragon, berulang tahun pada Minggu, 18 Agustus. Foto- foto pertemuan mereka bisa didapatkan fans melalui Big Bang-world app atau situs resmi mereka, serta di blog YGEX milik staff. Selain berisi foto reunian itu, mereka juga menulis pesan untuk para VIP.

Di foto itu G-Dragon tampak berambut putih, T.O.P memakai jas warna merah, Daesung memakai jas formal. Sedangkan Taeyang dan Seungri sama-sama memakai baju warna hitam. Namun sepertinya foto yang beredar itu sekaligus akan digunakan sebagai gambar promo tur mereka di Jepang dalam waktu dekat ini.

Konser Jepang Big Bang pertama akan dimulai di Seibu Dome pada November depan. Alhasil para VIP pun langsung bersemangat mengetahui idolanya kembali bersatu untuk menemui mereka lagi.







wk

Comments