Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




'Galaxy Supernova' SNSD Rajai Tangga Lagu Jepang Sebelum Rilis

 


Girls' Generation kembali membuktikan kepopulerannya di Jepang. Album berbahasa Jepang terbaru mereka, "Galaxy Supernova", sudah menempati peringkat pertama di tangga lagu pre-order Tower Records meski baru akan dirilis 18 September nanti.

Girlband besutan SM Entertainment ini juga menguasai posisi tiga besar lainnya dalam tangga lagu tersebut. Posisi tersebut antara lain ditempati Blu-ray konser mereka, "Girls&Peace" di peringkat 2 dan DVD-nya di peringkat 3.

"Galaxy Supernova" menjadi spesial karena dirilis berdekatan dengan ulang tahun ke-3 debut mereka di Jepang, 8 September. Girls Generation terakhir kali merilis single berbahasa Jepang, "Love & Girls", Juni lalu.

Saat ini, kesembilan personilnya masih disibukkan dengan persiapan konser "Girls&Peace". Mereka akan mengunjungi Jakarta pada 14 September dan Singapura pada Oktober.

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...