Gary dan Song Ji Hyo Membuktikan Mereka Adalah Pasangan Terbaik di ‘Running Man’

 


Gary dan Song Ji Hyo menunjukkan mengapa mereka adalah salah satu pasangan favorit TV di episode terbaru dari ‘Running Man’!

Meskipun format ‘Couple Race’ episode ini bukanlah sesuatu yang baru, para tamu memilih untuk berpasangan dengan anggota dari acara. Dari penyanyi rookie Kim Ye Rim hingga senior aktor Park Sang Myun, dan pasangan kehidupan nyata Jo Jung Chi dan Jung In, couple race pun dimulai.
Namun puncak acara ini adalah duo ‘Monday Couple’, yang mengambil keuntungan dari format untuk merebut kemenangan untuk episode ini!


Berbeda dengan episode biasa, di mana pemenangnya dianugerahi dengan sepotong emas, episode ini memperlihatkan pasangan memulai dengan medali emas mereka sendiri, yang harus mereka simpan atau kalah seiiring permaian berlangsung. Setelah tantangan dari beberapa misi, dua pasangan telah terikat dari jumlah emas paling banyak dari mereka bawa, salah satu dari mereka adalah Monday Couple.

Untuk menentukan pemenang akhir, setiap pasangan berpisah sendiri dan diminta untuk menuliskan pilihan mereka antara ‘emas’ dan ‘pasangan’ pada selembar kertas. Jika mereka berdua menulis ‘emas’, kemenangan mereka akan didistribusikan di antara sisa pemain. Jika salah satu dari mereka menulis ‘pasangan’ dan yang lain menulis ‘emas’, mereka akan mampu menjaga kemenangan. Namun, jika keduanya menulis ‘pasangan’, mereka akan menang dua kali jumlah emas yang mereka bawa!

Dengan sisa anggota cast yang menunggu dalam mengantisipasi, mereka berdua mengungkapkan jawaban mereka. Gary dan Song Ji Hyo telah menuliskan ‘pasangan’, membuktikan mereka adalah pasangan terbaik!

Pada akhir acara, Bintang tamu Kim Kwang Gyu berteriak, “Cium! Cium! Cium!”, Mengakhiri episode dengan rating tinggi.


Source:allkpop

Comments