Gaun Pernikahan Seleb Korea Terjelek dan Terbaik!


 

Pernikahan adalah sebuah moment yang istimewa, terutama bagi perempuan. Karena saat pernikahan digelar, para wanita pasti ingin menjadi yang paling cantik sehingga mereka melakukan hal yang sangat teliti dalam hal memilih gaun pernikahan.

Hal seperti itu rupanya juga terjadi di kalangan selebritis Korea Selatan. Perempuan-perempuan Korea memiliki selera tersendiri dalam memilih gaun pernikahan. Namun tak semuanya tampil istimewa, karena justru ada yang terlihat aneh.

Dilansir soompi.com, ini dia gaun pernikahan terburuk dan terjelek selebritis Korea Selatan menurut survey Duo Wed, sebuah perusahaan informasi pernikahan!

1. Jun Ji Hyun


Menurut hasil survey, aktris cantik Jun Ji Hyun terpilih sebagai selebritis dengan gaun pernikahan paling jelek dan dipilih sebanyak 37% para perencana pernikahan. Gaun Ji Hyun menjadi yang terjelek karena bagian gaun yang tak berlengan tampak tak sesuai dengan tubuh Ji Hyun, terutama aksesorisnya.

2. Lee Min Jung


Menikah pada 10 Agustus silam, gaun aktris Lee Min Jung justru meraih posisi kedua yang terjelek dengan raihan 24% pemilih. Para perencana pernikahan menjelaskan bahwa gaun istri dari aktor Lee Byung Heon ini terlalu panjang dan terlalu penuh sehingga berlebihan bagi Min Jung.

3. Go So Young


Sementara itu di posisi ketiga dengan gaun paling jelek adalah aktris Go So Young. So Young adalah istri dari aktor populer Jang Dong Gun. 15% orang yang memilih itu beralasan bahwa gaun So Young justru tampak terlalu rumit.

4. Kim Hyo Jin


Di posisi pertama sebagai gaun pernikahan seleb Korea terbaik adalah milik aktris Kim Hyo Jin. Ada sekitar 42% perencana pernikahan memilih dan setuju. Saat menikah dengan aktor Yoo Ji Tae, Hyo Jin memakai gaun dengan bagian bawah panjang elegan dan begitu memperlihatkan bentuk tubuh langsingnya. Dengan mahkota di bagian kepala, membuat Hyo Jin semakin elegan.

5. Kang Hye Jung


Aktris Kang Hye Jung yang menikah dengan rapper Tablo ada di posisi kedua dengan gaun pernikahan terbaik yang dipilih oleh sekitar 22% orang. Hye Jung memakai gaun dengan bagian bawah sederhana serta hiasan yang tidak berlebihan sehingga membuatnya manis.

6. Go So Young

 
Meski menjadi gaun pernikahan selebritis Korea terjelek di posisi ketiga, gaun Go So Young juga dianggap terbaik di posisi ketiga pula. Meraih 13% dari paa pemilih, mereka juga memuji jika bagian atas yang sederhana tampak cocok dengan bagian bawah gaun yang cukup 'berat'.


Source:Soompi
CR :kplg














Comments