Gong Hyo Jin Mengaku Takut Untuk Melihat Dramanya ‘Sun’s of Master’

 Gong-Hyo-Jin



Aktris Gong Hyo Jin baru-baru ini mengungkapkan beberapa berita menarik tentang dirinya yang menonton drama barunya sendiri.

Pada tanggal 30 Juli di sebuah konferensi pers untuk drama SBS mendatang “Sun’s Of Master,” ia mengumumkan, “Saya tidak bisa menonton film yang menakutkan. Jika ‘Sun’s Of Master’ terlalu menakutkan, saya tidak akan menontonnya.”


Ironisnya, Gong Hyo Jin akan berperan sebagai wanita yang bisa melihat hantu di ‘Sun’s Of Master.’ Dia menambahkan, “Ini ke titik di mana saya kadang-kadang harus menelepon ibu saya untuk bisa tidur. Aku belum pernah melihat hantu secara pribadi, dan aku belum pernah lumpuh dalam ketakutan dari mimpi buruk, tapi aku sangat takut hantu. Aku takut bahwa drama kami akan terlalu menakutkan bagi saya untuk ditonton. ”

Dia melanjutkan, “Para aktor yang memainkan hantu muncul dalam makeup dan tertidur dan bermain ketika kamera tidak bergulir, jadi saya baik-baik saja dengan itu. Syuting menjadi jauh lebih menyenangkan sejak pertama kali saya di lokasi karena saya sudah terbiasa untuk itu. Saya hanya berharap saya tidak melihat hantu selama aku hidup,” menekankan fobianya terhadap hantu.



Source:Sompi

Comments