Gong Hyo Jin Mengenakan Kotak Tisu Sebagai Sepatu di Drama ‘Master’s of Sun’

 GongHyoJin


SBS merilis potongan foto baru dari drama “Master’s Sun”.

Dalam foto menunjukkan Gong Hyo Jin dan Seo In Guk melakukan “kencan”, meskipun dilihat dari pakaian Gong Hyo Jin, seseorang tidak akan dapat memberi tahu. Dia dengan beberapa alasan yang tidak diketahui memakai kotak tisu sebagai sepatu, meningkatkan rasa ingin tahu seperti apa keadaannya disana.


“Master’s Sun”  dibintangi oleh Gong Hyo Jin, So Ji Sub, dan Seo In Guk dan merupakan drama komedi romantis/horror. Drama ini ditulis oleh pasangan penulis “The Hong Sisters,” Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran, yang menulis “My Girlfriend is a Gumiho,” “Greatest Love,” “You’re Beautiful,” di antara banyak drama hit lainnya , dan disutradarai oleh Jin Hyuk (“City Hunter” dan “Brilliant Legacy”).

Gong Hyo Jin memainkan peran seorang wanita yang bisa melihat hantu, dan karena hatinya yang baik, tidak bisa tidak membantu mereka keluar bahkan ketika mereka menakut-nakuti dirinya. Seo In Guk memainkan mantan tentara yang kini bekerja di sebuah perusahaan keamanan swasta dan akan diperkejakan oleh So Ji Sub. Dia adalah karakter misterius sejauh ini dalam drama dengan Gong Hyo Jin yang menganggap dia baik dan ramah, tapi dia menyembunyikan maksud sebenarnya untuk pekerjaan di bawah So Ji Sub.



Source:Soompi

Comments