Goo Hye Sun Dipilih Menjadi Juri JIMFF

 Goo Hye Sun Picked To Be a Judge for JIMFF


Aktris multi talenta Goo Hye Sun dapat menambahkan prestasi lain untuk daftar panjang prestasi yang sudah dilengkapi dengan laporan datang yang menyatakan bahwa Goo Hye Sun telah dipilih untuk menjadi juri untuk Jecheon Internasional Musik Dan Film Festival.


 image

Seorang wakil dari JIMFF telah menyatakan bahwa "Goo Hye Sun, yang telah memperluas wilayah kerjanya di berbagai bidang termasuk akting, menyutradarai dan mengilustrasikan, telah dipilih untuk menjadi juri." Dia akan menjadi bagian dari panel juri yang mencakup sutradara Lee Hwan Kyung, Movie House Presiden Lee Yujin,  CEO AMUSE Osato Yokichi dan tamu terhormat lainnya. Mereka akan menilai JIMFF hanya kompetisi, yang merupakan  kompetisi “World Music Film Today”, yang tahun ini memiliki 9 buah karya.

 img_intro_2_1

The Jecheon International Music And Film Festival  adalah festival musik dan  film tahunan  yang telah berlangsung sejak tahun 2005. Tahun ini festival akan menampilkan film-film seperti film Prancis "Pop Redemption," Dokumenter Kanada “I’m Not A Rock Star,” film Korea "Black Gospel" bersama dengan pertunjukan musik dari Buga Kingz, Acoustic Collabo, Sweet Sorrow, 10CM dan banyak lainnya.

Acara ini akan berlangsung dari tanggal 14 - 19,
Agustus 2013 di kota Jecheon.


Source:Soompi
Trans Ind:IniSajaMo 




























Comments