HaHa dan Byul Saling Menggoda Saat Membahas Tentang Suzy di Twitter


 Haha-Byul-Suzy

Sebagai salah satu pasangan lucu di perusahaan hiburan, HaHa dan Byul terus memperlihatkan kegemasan mereka dengan bercekcok satu sama lain di Twitter.

Pada tanggal 30 Juli, Byul memposting tentang miss A Suzy setelah penyanyi itu muncul di SBS ‘Healing Camp’ pada tanggal 29 Juli.


Byul menulis, “Suzy begitu cantik. Saya tidak dapat menemukan cacat sedikitpun. Bahkan cara dia berbicara dan berpikir … bagaimana dia bisa menjadi begitu cantik. Itulah alasan mengapa dia begitu dicintai. Saya ingin memiliki seorang putri seperti itu di masa depan … Saya mungkin tampak cukup tua, ya? Hehehe. ”

HaHa menjawab kepada istrinya, “Sayang, kamu lebih cantik ~ ~ ^ ^ (Aku ingin tahu apakah dia akan memperhatikan ….? Pit-a-pat),” menyiratkan bahwa ia mungkin berpikir sebaliknya.

Setelah melihat jawaban HaHa yang lucu, Byul tweeted kembali, “Sayang, kamu lebih tampan dari Won Bin, Jo In Sung, dan Kang Dong Won! Saya tidak akan menggantikanmu dengan siapa pun! (Ini sudah terlambat bagi saya … Aku hanya akan hidup penuh syukur …. Ha ……) ”

Pertukaran lucu itu dengan cepat tertangkap oleh netizens, yang memuji pasangan itu karena begitu menggemaskan.



Source:enews

Comments