HaHa Membahas Tentang Karirnya di Bidang Musik dan Variety Show


 HaHa

Pada episode terbaru MBC “Star Radio,” yang disiarkan pada tanggal 7 Agustus, Haha dan Skull tampil sebagai tamu khusus.


Selama acara, MC bertanya pada Haha, “Saat ini, ada banyak komedian seperti UV atau Hyung Don dan Dae Joon, yang bekerja dengan musisi dan mengembangkan karir musik mereka sendiri. Sebagai seorang musisi, Tidakkah kamu khawatir bahwa industri musik kehilangan kualitas karena ini? ”

Haha menjawab dengan serius dan percaya diri, “Bagi saya, saya bekerja sebagai penghibur di variety show dan sebagai penyanyi ketika saya di panggung. Kalau ada yang bingung, itu adalah publik, Saya tidak punya masalah memisahkan keduanya “.

Skull juga menambahkan, “Haha bisa benar-benar lucu di variety show, tapi dia juga tergila-gila pada reggae. Saya bekerja dengan dia karena saya tahu bagaimana kesungguhan dia tentang genre ini. ”


Source:Soompie
mds

Comments