Infinite Bakal Bawakan Lagu Indonesia di Konser Jakarta

 

Konser Infinite, "2013 INFINITE 1st WORLD TOUR ONE GREAT STEP" di Jakarta akan berlangsung dalam hitungan hari lagi. Konser yang akan digelar Sabtu, 31 Agustus, di MEIS, Ancol, itu diawali dengan acara jumpa pers oleh promotor Synergism Entertainment di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Agustus.

Di acara jumpa pers tersebut, promotor mengumumkan harga tiket konser Infinite. Harga tiket kategori Tribun dijual seharga Rp 500 ribu dan kategori VVIP seharga Rp 1,5 juta. Penjualan tiket sudah mulai dijual tanggal 15 juli di ticket INDOTIX dan ticket.com.

Selain itu, Infinite juga mengajukan riders kepada promotor. Antara lain meminta efek spesial dan multimedia spekatuler di panggung. Boyband asuhan Woollim Label ini juga meminta hotel bintang 5, makanan Korea, serta panggung berukuran tertentu.

Istimewanya, promotor membocorkan bahwa Infinite akan membawakan lagu Indonesia di konser nanti, tapi masih dirahasiakan. Setelah Jakarta, mereka akan melanjutkan konsernya di negara lain seperti China, Jepang dan negara Asia lainnya. Konser akan berjalan hingga akhir tahun tampil di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Timur Tengah dan lainnya.



CR:wowkeren

Comments