Infinite L Merasa Tertekan Berperan Sebagai So Ji Sub Muda di ‘Sun’s of Master’


 InfiniteL-SoJiSUb


Infinite L menekankan bahwa dia benar-benar bekerja keras untuk perannya sebagai So Ji Sub muda di SBS ‘Sun’s of Master’.

Dalam wawancara baru-baru ini, L mengatakan, “Saya berperan sebagai versi muda dari So Ji Sub sunbaenim (Senior), dan mulai syuting pekan lalu. Tenggorokan saya jadi sakit karena aku harus berteriak, tapi itu menyenangkan. ”


Dia menambahkan, “Saya tidak muncul di banyak adegan, tapi saya melakukan yang terbaik dalam peran. Aku tidak sepenuhnya puas, tapi aktor, sutradara, dan staf dari ‘Sun’s of Master’ benar-benar menunjukkan pertimbangan mereka, sehingga saya berharap adegan itu berhasil dengan baik. ”

Penyanyi itu kemudian berkata tentang aktingnya yang berperan sebagai So Ji Sub muda, “Tentu saja saya merasakan tekanan. Baru saja saya membaca sebuah artikel dari sebuah konferensi pers yang menunjukkan katanya idola saat ini semua pandai berakting tapi karena itu Infinite L benar-benar bekerja keras. ”

“Saya melihat bagaimana ia memuji saya melalui sebuah artikel, jadi saya berencana untuk menunjukkan semua yang saya miliki untuk hidup sesuai dengan harapan,” katanya.

Seorang perwakilan dari Woolim Entertainment juga mengatakan, “L melakukan yang terbaik untuk drama, bahkan saat dia sedang sibuk untuk tur dunianya dengan anggota Infinite. Kalian dapat berharap untuk melihat L bekerja keras baik sebagai penyanyi dan aktor.”

Infinite akan melakukan tur dunia dengan segera, sedangkan ‘Sun’s of Master’ akan menayangkan episode pertama pada tanggal 7 Agustus.


Source:enews

Comments

  1. Maaf,kalo boleh tau apa judul dan penyanyi dari backsound blog ini ? :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo