Inilah 5 Pasangan 'Bromance' Grup Idola K-Pop Terpopuler!


 Inilah 5 Pasangan 'Bromance' Grup Idola K-Pop Terpopuler!

Diantara persahabatan para pria, kini dikenal dengan istilah ‘bromance’ atau ‘brother romance’. Sebuah istilah yang digunakan bagi dua pria yang menjalin persahabatn sangat dekat.

Tapi jangan keliru, bromance juga bukan berarti hubungan suka sama suka antara pria lho. Seperti bromance yang dijalin oleh para member boyband ini.

Walau ada banyak orang dalam satu grup, dua member ini memang terlihat lebih menjalin persahabatan yang lebih dekat daripada dengan member yang lainnya. Oleh karena itulah nama mereka kerap ‘dipasangkan’ sebagai bromance.

Siapa sajakah bromance terpopuler diantara grup idola K-Pop? Berikut ulasannya berdasarkan polling yang diadakan oleh Mwave:

1. Taeyang - G-Dragon Big Bang
 

Dua teman kecil yang merupakan member Big Bang yang telah menjalin persahabatan bahkan jauh dari sebelum mereka memulai debutnya sebagai penyanyi ini dipilih netizen sebagai pasangan bromance terpopuler nomor 5. Pasangan yang dijuluki ‘GDYB’ atau G-Dragon – Young Bae (nama asli Taeyang) ini meraih 838 pemilih atau memperoleh persentase 1,3%.

2. Yong Guk - Zelo B.A.P
 

Menjadi duo rap dari sebelum keduanya debut bersama B.A.P jelas membuat hubungan keduanya lebih akrab dari member B.A.P lainnya. Dua rapper pelantun ‘Coffee Shop’ yang dijuluki ‘BangLo’ atau Bang Yong Guk dan Zelo ini berada di posisi ke-4 sebagai bromance paling populer dengan 1.032 suara atau persentase 1,6%.

3. Luhan - Sehun EXO
 

Sama-sama punya wajah yang imut, Luhan dan Sehun EXO memang menjadi salah satu pasangan EXO terfavorit. Walau berasal dari dua kebangsaan yang berbeda, namun hal tersebut tak menghalangi keakraban keduanya. Bromance yang dijuluki ‘HunHan’ ini memperoleh 10.529 suara dengan persentase sebanyak 16,2% dan menempati posisi ketiga.
4. Eric - Hyesung Shinhwa
 

Walau terkadang hubungan keduanya diibaratkan air dan api, namun pasangan bromance ini merupakan pasangan yang paling digemari oleh para fans. Telah bergabung dalam boyband legendaris Korea selama lebih dari 10 tahun, keduanya pun masih membuktikan jika pesona mereka masih mendapatkan perhatian di hati para fansnya. Pasangan yang dijuluki ‘RicSyung’ atau Eric – Hyesung ini berada diposisi kedua dengan suara sebanyak 19.734 atau 30,4%.
5. Eunhyuk - Donghae Super Junior
 

Bicara tentang bromance diantar grup idola Korea, tentu yang pertama kali terlintas dipikiran adalah duo Eunhyuk dan Donghae. Lahir di tahun yang sama, keduanya juga menjalin persahabatan yang lebih dekat dan lebih intim diantara member Super Junior lainnya. Sukses dengan lagu ‘Oppa Oppa’,  duo yang dijuluki ‘EunHae’ atau Eunhyuk – Donghae ini kembali menghibur para ELF dengan ‘I Wanna Dance’.

Bromance yang terjalin diantara keduanya juga kerap diperlihat di depan televisi, sehingga tak heran jika EunHae menempati posisi pertama sebagai bromance idola K-Pop terpopuler. Keduanya menang telak dengan jumlah suara 32.865 dengan persentase 50,6%.


Diantara 5 pasangan sahabat tersebut, manakah yang merupakan bromance favorit kamu
















Comments

  1. Telat baca nih kok gak ada Nickhun sama Wooyoung 2PM hehehe.

    ReplyDelete
  2. Dooseob ngga termasuk ya?Doojoon yoseob Beast...mianhae telat

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo