Instagram Tae Yeon SNSD Sudah Raih 1 Juta Follower

 


Tae Yeon Girls' Generation baru membuka akun Instagram pada Maret lalu. Namun kini akunnya tersebut telah di-follow sebanyak 1 juta orang pada Agustus. Pencapaian fantastis ini juga dipamerkan oleh Tae Yeon.

Si Leader Kid ini mengunggah foto capture akunnya yang menampilkan jumlah angka 1 juta follower. Pada hari yang sama, 1 Agustus, tersebut ia juga mengugah dua selca lainnya tanpa mencantumkan keterangan apapun. Salah satunya foto Tae Yeon melilitkan scarf ke kepalanya seperti mengenakan kerudung yang heboh ditanggapi fans Indonesia.

Tae Yeon tampaknya dengan mudah mengumpulkan banyak follower dalam 5 bulan karena paling sering update. Foto yang diunggah pun banyak tentang kehidupannya di belakang kamera yang membuat fans senang. Ia kerap memamerkan anjing kesayangannya, hasil gambar tangannya dan tingkah konyol dengan member SNSD lainnya.

"Selamat ya Tae Yeon!" tulis seorang netter. "Diantara sejuta follower itu ada punyaku juga lho," imbuh netter lainnya. "Semakin rajin update ya unnie."

Comments