IU dan Lee Hyun Woo Bantah Gosip Berkencan


 

Foto 'kencan' IU dan Lee Hyun Woo yang beredar di internet berhasil menarik perhatian netizen dan fans. Spekulasi tentang hubungan keduanya juga langsung beredar karena foto tersebut. Namun, baru-baru ini IU dan Lee Hyun Woo membantah bahwa mereka tengah berkencan.

Melalui agensinya masing-masing, IU dan Lee Hyun Woo menjelaskan mereka hanya berteman biasa. Lagipula sebenarnya saat itu mereka menonton film tersebut bersama banyak orang. Mereka juga mengajak serta teman-teman, manajer dan stafnya.

"Memang benar mereka nonton film bersama," ujar agensi IU. "Tapi keduanya sama-sama mengajak manajer dan staf saat menonton film itu."

Sementara itu agensi Lee Hyun Woo menjelaskan mereka memang dekat sebagai teman semenjak sama-sama menjadi host "Inkigayo". "Keduanya jadi teman dekat karena pernah menjadi MC 'Inkigayo' bersama. Kebetulan waktu itu mereka sama-sama punya waktu luang dan memutuskan menonton film. Bukankan sah-sah saja kalau dua orang teman menonton film bersama," ujar agensi aktor "Secretly Greatly" itu.


wk



Comments