IU Kepergok 'Kencan' Nonton Bareng Lee Hyun Woo


 


Kabar mengejutkan kembali datang dari IU. Baru-baru ini, aktris serial "You're the Best Lee Soon Shin" ini tertangkap kamera pergi bersama Lee Hyun Woo. Keduanya terlihat menonton film bersama di sebuah bioskop.

Foto-foto mereka saat nonton bareng ini pun langsung tersebar di internet. Dalam foto itu IU dan aktor "Secretly Greatly" terlihat sama-sama mengenakan topi untuk menyembunyikan wajahnya. Foto keduanya ini mengundang tanda tanya di kalangan fans apakah keduanya tengah berkencan saat itu.

Apalagi sebelumnya IU santer digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Eunhyuk Super Junior. Kabar hubungannya dengan Eunhyuk merebak semenjak IU tak sengaja mengunggah foto mesra mereka di Twitter. Meskipun agensi IU akhirnya mengeluarkan pernyataan bahwa mereka hanya berteman.

Sementara itu, fans juga menebak bahwa hubungan IU dan Lee Hyun Woo juga sekedar berteman. Keduanya bertemu saat masih menjadi host "Inkigayo" bersama. Meskipun sudah tak lagi menjadi host acara tersebut, IU dan Lee Hyun Woo memang masih saling mengontak



























Source:allkpop
CR:wk

Comments