IU membantu keluarga yang kehilangan anaknya melalui sebuah acara radio

 IU membantu keluarga yang kehilangan anaknya melalui sebuah acara radio


Penyanyi yang beralih menjadi aktris, IU, akan menyumbangkan suaranya untuk kegiatan yang sangat mulia.

Penyanyi solo yang saat ini membintangi drama hit KBS 'Kau Yang Terbaik Lee Soon Shin', akan membantu anak-anak yang hilang dan juga keluarganya, dengan menceritakan kisah mereka di radio.


Program ‘Closer… This Is Choi Daniel’ milik KBS Cool FM dan Audio DMB UKBS Music, telah menjalankan kampanye untuk anak-anak hilang sejak 22 Juli lalu, dan dikabarkan bahwa IU telah merampungkan rekaman untuk segmen tersebut.

IU berkomentar, "Saya tidak yakin apakah itu karena saya memainkan peran seseorang yang sangat menginginkan cinta dan kehangatan keluarganya, tapi saya benar-benar merasakan situasi keluarga yang kehilangan anak-anak mereka. Saya tidak akan mampu untuk sepenuhnya mengekspresikan perasaan mereka melalui narasi saya, tapi saya berharap bahwa banyak orang akan banyak mendengarkan, sehingga anak-anak tersebut dapat dikembalikan ke keluarga mereka setidaknya satu hari lebih cepat."

Semoga kegiatan mulia ini dapat membuahkan hasil yang dapat membantu banyak keluarga yang kehilangan.




Source:kbs

Comments