IU Memberikan Klarifikasi Mencurigakan Mengenai Hubungan Asmaranya

 IU-Relationship


Penyanyi dan aktris IU dan aktor Lee Hyun Woo yang dicurigai sedang berada dalam suatu hubungan. Tapi penolakan IU secara luas dituduh adalah palsu.

Pada tanggal 9 Agustus, beberapa foto diupload ke komunitas online dan berbagai situs jejaring sosial dengan judul, ‘IU dan Lee Hyun Hoo berkencan di bioskop larut malam,’ memicu rumor bahwa mereka berpacaran.


Perwakilan agensi IU, Loen Entertainment mengatakan, “Memang benar bahwa mereka berdua menonton film, tapi mereka tidak sendirian. Mereka didampingi seorang manajer yang melihat film dengan mereka.” Perwakilan itu juga melanjutkan, “IU dan Lee Hyun Woo adalah teman lama. Lee Hyun Ho tampil dalam MV IU ‘You and I’, dan keduanya cukup dekat sehingga bisa menonton film bersama-sama. ”

Perwakilan agensi Lee Hyun Woo, KeyEast mengatakan sesuatu yang hampir sama, ‘Rumor hubungan mereka tidak memiliki kebenaran. Setelah mereka selesai bekerja, keduanya memutuskan untuk pergi menonton film dengan manajer IU. Fans pergi ke mereka untuk mengambil gambar, dan keduanya juga menyadari bahwa mereka sedang difoto. ”

Kedua agensi menekankan bahwa ‘IU dan Lee Hyun Woo tidak menonton film sendirian. Mereka dengan manajer IU dan mereka menontonnya bersama. ‘

Namun, berita hiburan selebriti ‘Dispatch’ menyajikan foto sebagai bukti dan berkata, “Tidak ada manajer. Hanya mereka berdua yang menonton film. ”

Hal ini memperkuat kecurigaan netizen. Kecurigaan mereka tidak beralasan karena IU memiliki hal serupa terjadi tahun lalu. November lalu IU mengupload fotonya dan Eunhyuk Super Junior. Dalam foto tersebut IU mengenakan piyama, dan Eunhyuk, yang datang untuk mengunjungi IU yang sakit, terlihat bertelanjang dada.

Pada saat itu agensi IU berkata, “Eunhyuk mengunjungi IU di rumahnya karena dia sakit. Foto itu diambil di sofa.” Namun para fans masih curiga.

Pertama dengan kunjungan rumah dan sekarang kisah manajer yang menyertainya, klaim agensi yang lemah menyebabkan kontroversi. Para fans tidak ingin mendengar bahwa mereka ‘benar-benar teman dekat’, “mereka menginginkan kebenaran. Tapi, bagaimana jika mereka hanya teman dekat? ”



Source:kpops
mds

Comments