IU, Taeyang, PSY Akan Bersaing Comeback September Mendatang


 


September akan menjadi momen penuh persaingan di industri musik K-Pop. Pasalnya, di bulan itu, IU, Taeyang Big Bang dan PSY dijadwalkan akan comeback.

IU awalnya dijadwalkan akan comeback Juli lalu. Penyanyi solo berumur 20 tahun ini terpaksa menundanya karena sibuk syuting serial "You're the Best Lee Soon Shin". Setelah merampungkan dramanya bulan ini, IU direncanakan akan segera merilis albumnya September nanti.

PSY juga tidak sabar ingin mengulang kesuksesan "Gangnam Style" dan "Gentleman". Ia mengumumkan lewat Twitter bahwa 3 lagu untuk album barunya sudah selesai diproduksi. Pemilik nama asli Park Jae Sang ini kembali bekerjasama dengan komposer Yoo Gun Hyung yang telah membantu mengerjakan dua lagu fenomenalnya.

Sementara itu, YG Entertainment juga telah mengumumkan album solo kedua Taeyang Big Bang akan dirilis awal September. Album ini akan mengakhiri penantian panjang fans Taeyang setelah album pertamanya dirilis 3 tahun lalu.

Persaingan diprediksi akan berlangsung seru karena sejumlah penyanyi juga akan merilis album baru. Mereka yakni trio indie Busker Busker dan Kara






CR:wowkr

Comments