Jang Hyuk Bercerita Tentang Pertemuan Pertama Dengan Istrinya Dulu

 Janghyuk-Wife

Jang Hyuk mengungkapkan di MBC ‘Knee Drop Guru’ bahwa ia merasa canggung saat bertemu istrinya untuk pertama kalinya.


Pada program hiburan MBC ‘Knee Drop Guru’ yang tayang pada tanggal 8 Agustus, Jang Hyuk berkata, “Aku dulu sering pergi gym dengan Kim Soo Ro, di mana istri saya bekerja sebagai instruktur. Aku melihat beberapa wanita berjalan menaiki tangga, dan aku merasa aneh. ”

Dia menjelaskan, “Dia mengajar pilates dan tarian jazz, ‘dan’ Jadi itulah mengapa saya memutuskan untuk bergabung dengan kelas dansa jazz dengan 40 wanita lainnya.” Dia berkata, “Istri saya pikir saya tampak seperti jiwa yang murni ketika ia pertama kali melihat saya,’ katanya.

Pada episode ini ‘Knee Drop Guru’ ini ZE:A Park Hyung Sik membuat penampilan kejutan sebagai tamu.

Source:kpops

Comments