Ji Sung dan Hwang Jung Eum Menghadiri Sesi Pembacaan Naskah Pertama "Secret"

 Jisung-HwangJungEum


Drama KBS2 mendatang ‘Secret’ mengadakan pembacaan naskah pertama dan membuat semua orang terjebak dalam harapan yang tinggi untuk drama.

Sesi membaca diadakan pada 6 Agustus dengan produser Lee Eung Bok, penulis skenario Yoo Bo Ra dan Choi Chul Ho dan aktor Ji Sung, Hwang Jung Eum, Bae Soo Bin, Lee Da Hee, Lee Duk Hwa, Kang Nam Gil, Yang Hee Kyung dan Kang Shin Il.


Sebelum sesi itu dimulai, Ji Sung berkomentar, “Saya mengatakan kepada produser Lee Eung Bok selama pertemuan pertama kami bahwa saya akan bekerja keras, dan dia bilang aku tidak perlu bekerja keras, saya hanya perlu untuk menjadi bagus, aku akan berusaha keras. sehingga kita semua bisa tertawa ketika drama itu berakhir. ”

Hwang Jung Eum berkata, “Saya merasa terhormat akan bekerja dengan senior, junior dan direktur yang naik. Aku akan bekerja keras sehingga saya tidak akan menjadi gangguan.”

Para aktor menyelidiki karakter mereka, masuk begitu dalam ke peran mereka sehingga saya merasa seperti syuting yang sebenarnya. Lee Duk Hwa dan Yang Hee Kyung  memberikan saran, dan junior mereka mendengarkan mereka dengan penuh semangat.

Ji Sung terus berkonsultasi dengan produser tentang karakternya, dan meledak dengan emosi bila diperlukan.

Hwang Jung Eum bahkan meneteskan air mata saat dia berakting dalam perannya.
Direktur Kepala Lee Kang Hyun dari KBS mengatakan setelah mampir, “Saya merasa saya bisa percaya aktor ini setelah melihat pembacaan naskah mereka, dan saya tak sabar untuk ‘Secret’.”
Seorang perwakilan dari perusahaan produksi drama berkata, “Para aktor sempurna masuk ke dalam peran mereka bahkan pada pembacaan naskah. Setiap orang merasa benar-benar terdorong setelah membaca, dan kalian dapat berharap untuk melihat kisah cinta dari empat pria dan wanita musim gugur ini. ”

Secret bercerita tentang bagaimana seorang pria jatuh cinta dengan wanita yang membunuh kekasihnya. Drama ini akan menggantikan drama ‘Blade and Petal’ yang saat ini sedang tayang.



Source:enews
mds

Comments