Jinwoon Terkejut Dengan Keberanian Go Jun Hee Yang Tidak Terduga


GoJunHee

Go Jun Hee dan Jinwoon 2AM menunjukkan lebih banyak sisi tak terduga mereka pada episode terbaru ‘We Got Married’.
Peran yang sedikit terbalik ketika fashionista dan aktris itu menangkap serangga untuk idola yang berotot, yang tidak tahan melihat mereka. Setelah menyerah untuk mencari kerang di laut, pasangan itu memasak beberapa ramen sebagai gantinya. Namun, serangga mulai muncul, menakut-nakuti Jinwoon.


Go Jun Hee mengejutkan Jinwoon dan studio ketika ia menangkap serangga dengan tangan telanjang. Melihat dia, Jinwoon menjawab, “Kau begitu keren,” sambil menghindari serangga kecil. Go Jun Hee mengatakan selama wawancara solo, “Tidak apa-apa karena dia baik pada hal-hal lain. Saya bisa menangkap serangga,” sementara Jinwoon berbagi, “Saya tidak pernah bisa menangkap serangga. Jika saya ambil satu dengan tisu, aku merasa seperti itu akan merobek sebuah lubang dan berjalan terus. aku tulus terkesan. ”

Dia menambahkan, “Saya belum pernah melihat seseorang mengambil serangga dengan tangan kosong mereka sejak manajer saya yang kembali dari Marinir. Ini kenyamanan besar bahwa ia dapat menangkap serangga.”





Source:allkpop

Comments