Joo Won Akan Memperlihatkan Tipe Berbeda Dari Karakter Autis di Drama ‘Good Doctor’

 JooWon


Joo Won menunjukkan tekadnya untuk berakting sebagai tipe baru dari karakter autis di KBS2 ‘Good Doctor’.

Konferensi pers untuk drama itu diselenggarakan pada 31 Juli.


Aktor ini mengatakan tentang perannya, “Karakter yang aku perankan sangat unik sehingga aktor apapun akan senang untuk mencoba dalam karirnya, tapi aku juga khawatir karena dia adalah tipe yang sulit. Saya bisa melepaskan kekhawatiran saya berkat bantuan dari produser Ki Min Soo, yang sebelumnya bekerja denganku dalam Ojakgyo Brothers. ”

Dia menambahkan, “Image yang paling populer dari karakter autis ditetapkan oleh senior Shin Hyeon Jun yaitu Shin Hyeon Jun di Barefoot Gi Bong, dan smeskipun banyak karakteristik mendefinisikan autisme, publik hanya tahu kondisi itu melalui Gi Bong. Itu sulit untuk mencoba dan mengekspresikan autisme dengan cara yang berbeda karena itu. ”

Joo Won muncul dalam Good Doctor sebagai Park Si On, seorang pria yang didiagnosa menderita sindrom savant. Sindrom savant mendefinisikan suatu kondisi di mana orang autis menunjukkan bakat besar di daerah tertentu. Park Si On akhirnya pergi ke institut terbaik Korea untuk menjadi dokter bedah anak.

“Aku bertemu orang-orang dengan gangguan perkembangan untuk peranku sebagai Park Si On, dan aku terkejut melihat bagaimana mereka berbicara seperti orang normal lainnya,” katanya. “Itulah mengapa hal itu sulit untuk mengumpulkan apa yang publik tahu, apa yang saya tahu dan apa yang saya butuhkan untuk ditunjukkan dalam drama.”

Good Doctor mengudara episode pertama pada 5 Agustus.


Source:enews

Comments