Joo Won Mengungkapkan Cintanya Terhadap A Pink


 JooWon-Apink

Joo Won mengungkapkan cintanya pada A Pink di episode terbaru dari ’1 Night 2 Days ‘.

Episode itu menunjukkan Joo Won berjalan dengan sesama member Sung Shi Kyung ketika berbicara beralih ke girl grup populer. Sung Shi Kyung pertama mengaku bahwa ia ingin mendengarkan lagu hit terbaru A Pink, “No No No”


Joo Won memiliki pengakuan untuk dibuat, menjawab, “Aku tidak tahu apakah aku harus mengatakan ini? Saya memiliki semua lagu A Pink di telepon saya.”

“Ketika saya menonton A Pink, saya memikirkan SES dan Fin.KL dari masa lalu,” lanjut aktor itu. “Itu membuat saya merasa baik ketika saya mendengarkan mereka karena ada banyak lirik yang bisa menghiburku.”

Kedua bintang itu kemudian bernostalgia dengan menyanyi dan menarikan lagu Fin.KL “Eternal Love”.



Source:allkpop

Comments