Joo Won Tuai Pujian dari Fans Perankan Austis di 'Good Doctor'

 
 


Joo Won ditantang menampilkan kemampuan aktingnya yang berbeda serial "Good Doctor". Di serial tersebut, ia berperan sebagai penderita autis bernama Park Sion. Berkat akting menawannya ini, Joo Won pun menuai banyak pujian dari fans.

Para penggemarnya juga tak henti-hentinya memberikan dukungan pada aktor "Bread, Love and Dreams" ini. Melihat dukungan fans yang besar padanya, Joo Won mengaku sangat berterima kasih pada mereka.

"Aku sangat khawatir awalnya, tapi sekarang aku senang karena mendapat banyak respon positif dari penonton," ujar Joo Won. "Itu memberiku kekuatan."

Demi perannya di serial KBS itu, Joo Won juga melakukan observasi khusus di sebuah pusat perawatan penderita autis. "Sebelum syuting, aku rajin mengunjungi pusat perawatan penderita autis. Manajer di sana banyak membagi cerita padaku dan mengenalkanku pada pasien autis. Karena observasi itu aku menyaksikan banyak hal dan menjadi sangat tersentuh," pungkasnya.

Saat serial itu mulai ditayangkan ia juga menerima SMS pujian dari pimpinan pusat perawatan tersebut. "Dia mengirimiku pesan berbunyi, 'Terima kasih karena kau sudah memerankan karaktermu dengan baik'," ungkap Joo Won.



wk

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo