Kakak Lee Hyori Sudah Memprediksikan Pertemuan Adiknya Dengan Lee Sang Soon




LeeHyori-Sister


Kakak Lee Hyori, Lee Aeri tampil sebagai tamu pada episode terbaru OnStyle ‘Lee Hyori X Unni’ di mana dia melihat keberuntungan Tarot SPICA.


Lee Hyori menghibur gadis-gadis yang tampak gugup dan berkata, “Kakakku adalah instruktur merajut. Dia hanya membaca tarot sebagai hobi, jadi jangan terlalu khawatir.” Lee Aeri kemudian berkata, “Di masa lalu ketika Hyori tidak berkencan Saya melakukan pembacaan kartu tarot untuknya. Ada keberuntungan yang mengatakan ia akan bertemu dengan seseorang yang ditemuinya di masa lalu lagi.”

Hal ini terutama menarik karena Lee Hyori pertama kali bertemu tunangannya Lee Sang Soon melalui kencan buta. Setelah itu, mereka bertemu lagi melalui pertemuan hewan peliharaan di mana mereka menghidupkan kembali cinta mereka. Lee Aeri juga menghadiahkan gadis-gadis itu dengan gelang yang dia rajut sendiri.

Para anggota SPICA berada di tengah-tengah pilihan memutuskan antara dua lagu untuk judul lagu mereka, dan setelah memilih kartu, keberuntungan mereka mengatakan bahwa mereka harus beralih ke salah satu yang bukan pop.


Source:allkpop























Comments