Kang Seung Yoon Rilis MV Secara Mendadak, Ini Alasan YG Entertainment

 Kang Seung Yoon Rilis MV Secara Mendadak, Ini Alasan YG Entertainment


Di tengah kegiatannya mempromosikan single ‘Wild and Young’, solois baru YG Entertainment, Kang Seung Yoon tiba-tiba saja membuat kejutan untuk fans berupa perilisan lagu keduanya yang berjudul ‘Stealer’ atau ‘Heart Thief’ (judul Korea) bersamaan dengan video musik (MV) tanpa pengumuman sebelumnya.


Yap, perilisan yang cukup mendadak ini ternyata adalah sebuah strategi yang dilakukan oleh pihak YG Entertainment selaku agensi Kang Seung Yoon. Pihak YG mengungkapkan bahwa hal ini dilakukannya agar para fans tak berpindah fokus dari kegiatan promosi lagu ‘Wild and Young’ yang saat ini dilakukan Kang Seung Yoon .

“Kami telah merencanakan perilisan ‘Stealer’, dan kami memutuskan untuk merilisnya secara mendadak agar (penonton) tidak melepaskan fokus kegiatan promosi ‘Wild and Young’ Kang Seung Yoon.” Ungkap pihak YG

Jika kita melihat sisi enerjik dari Kang Seung Yoon dalam ‘Wild and Young’, maka dalam lagu ‘Stealer’, penyanyi jebolan SuperstarK2 ini akan menunjukkan sisi yang lebih lembut dengan suasana yang berbeda dalam video musiknya. Ia bahkan juga melakukan adegan ciuman dengan aktris rookie, Yoojin.

Mengingat Kang Seung Yoon akan merilis mini album dan mengikuti program peekrutannya sebagai calon member boyband baru YG, maka belum diketahui apakah Kang Seung Yoon akan mempromosikan lagu tersebut di program musik.

Simak video musik ‘Stealer’ dari Kang Seung Yoon berikut ini:





Source:allkpop
dr

Comments