KARA Hara Mengungkap Kalimat Dukungan Menyentuh Dari Kakaknya



Hara-KARA

Hara KARA mengungkapkan beberapa kata dukungan menyentuh yang dia terima dari kakaknya

Pada tanggal 22 Agustus, dia memposting di Instagram gambar pesan teks mereka dengan judul, “Satu-satunya, kakak saya.”


Kakaknya menulis, “Aku selalu menyesal karena saya tidak mengurusmu sebagai kakak, dan aku berterima kasih bahwa kamu memiliki waktu yang sulit tumbuh, tetapi kamu dibesarkan dengan baik. saya selalu mendukungmu diam-diam. Hwaiting! ”

Setelah melihat percakapan saudara itu, fans menulis, “kakak Hara tampan dan memiliki hati yang baik,” “Ini bagus untuk melihat cinta saudara,” “Hara pasti senang memiliki kakak yang mengagumkan,” dan “Mengapa saudara saya tidak seperti ini? ”

Source:allkpop










Comments