Kecantikan Sepupu Yuri SNSD dalam MV 'Loving U' Sistar Versi R&B Tuai Perhatian

 

Lagu ear-catchy milik Sistar yang berjudul ‘Loving U’ baru-baru ini terpilih untuk dibuat versi R&B nya dan dirilis secara digital oleh Mikey pada 16 Agustus lalu. Video musik nya yang baru-baru ini dirilis pun sukses menarik perhatian fans karena menghadirkan Sistar sebagai cameo nya.


Namun tak hanya Sistar, pianis wanita yang diketahui merupakan saudara sepupu dari Yuri SNSD dalam video musik tersebut pun ikut menuai perhatian karena kecantikannya.Sepupu Yuri tersebut bernama Cha Hyun Jung yang kini tengah menjalani kuliah dalam bidang musik di Berklee College of Music.


Para fans pun mulai memberikan komentar setelah melihat kecantikan Cha Hyun Jung. “Aku menyaksikan video ini setelah tahu ada sepupu Yuri”, “Aku suka Sistar, namun pianis dalam mv tersebut lebih bersinar!”, “Bibir nya mirip dengan Park Bom 2NE1”, dan “Lagunya sangat enak, pianisnya cantik.”

Lagu asli SISTAR ini telah diremake ke dalam versi R&B dengan Mikey sebagai vokal, Cha Hyun Jung sebagai pianis, dan suara rap diisi oleh Olltii yang pernah muncul di SBS ‘K-Pop Star’. Gimana menurut kalian mengenai sepupu Yuri SNSD? Simak videonya di bawah ini:



Source:enewsworld







Comments