Kecantikan Taeyeon SNSD Tanpa Make Up Dipuji Fans!


 Kecantikan Taeyeon SNSD Tanpa Make Up Dipuji Fans!

Biasanya saat tidak menggunakan make up para idola kpop menutupi wajahnya dari sorotan kamera. Tapi lucunya beberapa idol yang mengunggah foto tanpa make upnya atau memperlihatkan wajah tanpa make up dalam sebuah variety show. Foto  idol tanpa make up selalu jadi pusat perhatian para netizen.

Setelah sebelumnya member Girl’s Generation Sunny sempat memperlihatkan wajah tanpa makeupnya dalam variety show dan mendapat banyak pujian dari netizen, Taeyeon pun kemarin sempat memposting foto dirinya tanpa make up di akun instagram miliknya. Foto tersebutpun mendapat banyak pujian dari para netizen.



Sang leader Girl’s Generation mengunggah sebuah foto cantik dirinya dengan 3 pose berbeda. Fotonya yang hanya mengenakan t-shirt putih dan topi dengan gaya-gaya lucu ini sangat menggemaskan. Taeyeonpun tetap terlihat cantik dengan “v” pose dan terakhir pose lucu menjulurkan lidahnya. Netizen mengagumi ekspresi imut dan lucu serta wajah flawless nya.

Komentar positif dan rasa kagumpun diungkapkan terhadap foto yang instagram tersebut, diantaranya “Dia sangat cute”, “Dia bertambah muda saja setiap harinya”, dan “Sangat indah”.


CR:dr

Comments