Kepanasan, Moon Geun Young Kompres Wajah dengan Es Saat Syuting

 


Komitmen yang tinggi membuat bintang-bintang Korea memberikan 100 persen usahanya saat menjalani sebuah syuting. Inilah yang dilakukan Moon Geun Young di serial "Goddess of Fire". Di tengah musim panas Korea Selatan, temperatur udara di lokasi syuting menjadi sangat panas.

Moon Geun Young pun haru rela menjalani syuting berpanas-panasan. Semua itu ditambah kostum tradisional Korea, Hanbok, yang harus selalu ia pakai karena serial itu berlatar belakang Dinasti Joseon. Demi menghilangkan rasa panasnya, Moon Gun Young sampai-sampai mengompres wajahnya dengan es batu.

Di salah satu foto syutingnya yang beredar, aktris serial "Cheongdamdong Alice" ini tampak menaruh es batu ke dalam alat kompres. Ia lalu menempelkannya ke bagia samping wajahnya untuk mengurangi rasa panas. Meski kepanasan, Moon Geun Young tetap berusaha yang terbaik selama syuting.

"Goddess of Fire" menceritakan tentang kisah hidup seniman keramik wanita pertama di Dinasti Joseon. Bintang-bintang lain yang turut tampil di serial ini adalah Kim Bum, Lee Kwang Soo, Lee Sang Yoon dan Han Go Eun. Serial saeguk ini ditayangkan di stasiun MBC.

Comments