Ketampanan Hyungsik ZE:A Saat Debut 4 Tahun Lalu Tuai Perhatian!


 Ketampanan Hyungsik ZE:A Saat Debut 4 Tahun Lalu Tuai Perhatian!


Meski boyband yang kini tengah comeback lewat ‘Ghost of Wind’, ZE:A debut di tahun 2010, namun siapa sangka bahwa salah satu membernya, yaitu Hyungsik ternyata telah muncul di industri hiburan setahun sebelum debut ZE:A, tepatnya di tahun 2009!

Di tengah popularitas nya yang semakin melejit, baru-baru ini muncul foto masa lalu Hyungsik ZE:A yang semakin menarik perhatian fans saat melihat ketampanan calon pemain serial drama penuh bintang, ‘The Heirs’ tersebut.

Dalam foto berjudul ‘Park Hyung Sik Empat Tahun Lalu’ tersebut memperlihatkan Hyungsik dengan rambut panjangnya yang muncul sebagai model dalam video musik rekan satu agensinya, Jewelry yang berjudul ‘Date’. Dengan rambut panjangnya, Hyungsik terlihat lebih chubby dan juga menunjukkan image anak muda yang menggemaskan.


“Ia terlihat sangat tampan 4 tahun lalu”, “Hyungsik terlihat sangat muda seperti bayi”, “Lucunya”, dan “Aku tidak tahun ternyata dia muncul di video ini 4 tahun lalu.” Tutur para fans setelah melihat wajah tampan Hyungsik.

Setelah Kwanghee, Siwan, dan Dongjun, kabarnya kini giliran Hyungsik yang diprediksi akan menjadi member ZE:A selanjutnya yang akan mencuri perhatian fans lewat kemunculannya di industri hiburan Korea. Setuju?




 cr:dr

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo