Kim Bum: Keputusan Wamilku Akan Mengejutkan Semua Orang


 

Sebagai pria dewasa, Kim Bum sudah mulai dibombardir pertanyaan seputar wajib militer. Ia pun tidak menghindar ketika awak media menanyakannya di konferensi pers serial "Goddess of Fire", 5 Agustus. Kim Bum mengaku sudah menunggu-nunggu untuk wamil.

Kim Bum hanya mengatakan saat ini ia sudah memiliki rencana untuk segera masuk wamil. Namun ia tidak mau mengungkapkannya sekarang dan berjanji untuk mengumumkannya jika sudah tiba waktunya. Rupanya aktor film "Psychometry" itu ingin membuat kejutan saat mulai wajib militer nanti.

"Tidak banyak waktu yang tersisa. Aku sudah memiliki rencana untuk wamil," ungkap Kim Bum. "Aku akan pergi ke suatu tempat yang akan mengejutkan semua orang ketika mereka mendengarnya."

Agensi Kim Bum juga membenarkan bahwa bintang serial "That Winter, The Wind Blows" itu memang ingin masuk wamil secepatnya. Hal ini membuat para fans Kim Bum semakin penasaran karena divisi PR yang biasanya dimasuki selebriti saat wamil sudah dihilangkan. "Apakah dia akan ke Angkatan Laut seperti Hyun Bin?" tanya seorang netter.



CR:wk

Comments