Kim Bum Soo Memperlihatkan Hasil Operasi Kelopak Mata Ganda Barunya


 KimBumSoo-Eyelid

Sepertinya Kim Bum Soo menggunakan hiatusnya baru-baru ini karena cedera untuk memperbaiki operasi kelopak mata ganda sebelumnya.


Pada siaran tanggal 13 Agustus KBS COOL FM ‘Kim Bum Soo Gayo Plaza’, Kim Bum Soo berbagi, “Aku melakukan operasi kelopak mata ganda korektif untuk memperbaiki (kelopak mata murung) saya. Masih ada dua minggu lagi sampai bengkak tersebut hilang, tapi saya memperlihatkan mata saya sebelumnya. ”

Dia melanjutkan, “Pada hari-hari awal debut saya, saya mendapat operasi kelopak mata ganda karena saran dari CEO agensi saya,” menjelaskan bahwa ia berpikir panjang dan keras tentang memiliki operasi lain.

Apa pendapat kalian tentang tampilan baru Kim Bum Soo?


Source:allkpop
mds

Comments