Kim Hyun Joong: Aku Sedih Lihat Wajahku Tanpa Makeup

 


Siapapun akan memuji Kim Hyun Joong karena memiliki wajah yang tampan. Namun siapa sangka pemiliknya sendiri malah tidak merasa demikian. Ia mengaku terlihat tampan karena memakai makeup.

Saat tampil di acara "Happy Together 3" Hyun Joong menjawab merasa paling tampan saat mengenakan makeup. Pasalnya, makeup bisa menutupi kekurangan terbesarnya yaitu lingkaran hitam di bawah mata. Tak heran ia jadi sedih jika tak mengenakan makeup.

"Aku menghela nafas sedih setiap kali melihat wajahku tanpa makeup," ungkap Hyun Joong. "Lingkaran mata hitamku langsung mendominasi seluruh wajahku."

Mendengar pengakuan tersebut membuat MC Park Mi Sun langsung menyangkalnya. Baginya lingkaran di bawah mata itu malah membuat wajah Hyun Joong nampak berkarakter. Ia bahkan terus menatap bintang serial "Playfull Kiss" itu karena ganteng meski dengan lingkaran mata.

"Lingkaran mata hitammu itu menunjukkan moodmu," ucap Mi Sun. "Setiap orang bertanya padaku siapa yang benar-benar tampan maka aku memilih Kim Hyun Joong dari semua pria yang pernah kutemui."


wk

Comments