Kim Hyun Joong Berbicara Tentang Masa Depannya dan SS501

 KimHyunJoong-HighCut


Berenang di musim panas dengan cuaca panas dan lembab, Kim Hyun Joong berbicara sedikit tentang masa depannya dan SS501 dengan majalah fashion ‘High Cut’.

Dalam sebuah video khusus yang dirilis melalui aplikasi ‘High Cut’ pada 5 Agustus, Kim Hyun Joong berenang bebas di dalam kolam renang, mengejutkan semua orang dengan keterampilan renangnya yang mengesankan.


Dia mengungkapkan bahwa sebagai anak muda, ia mengalami trauma setelah menonton film Jaws, membuatnya takut pada air. Meski begitu, ia memperoleh enam lisensi scuba diving, mungkin dalam upaya untuk menaklukkan ketakutannya.


KimHyunJoong-HighCut


“Saya ingin membangun sebuah pondok di Jejudo dan membuka toko scuba,” kata penyanyi itu untuk rencananya pada usia 40. “Saya tidak ingin tampil sebagai pecinta lingkungan, tetapi ketika kamu melihat laut dari luar, itu indah, tapi di dalam, itu menjijikkan. Saya ingin bertemu dengan penyelam dan menciptakan budaya yang baik di mana kita dapat membersihkan laut. ” Juga selama wawancara, Kim Hyun Joong menyentuh masa depan SS501.

“Saya berpikir tentang hal ini, tapi itu tidak sesederhana itu” kata Kim Hyun Joong. “Dan penggemar mulai mendapatkan harapan palsu yang didasarkan dari kata-kata yang saya hanya katakan di sekitar. Meskipun perasaan mungkin akan terluka, saya pikir itu tepat untuk menghadapi kenyataan. ”



enews

Comments