Kim Hyun Joong Gantikan Changmin TVXQ di ''Our Neighborhood'


 

Posisi Max Changmin TVXQ di acara "Our Neighborhood Arts and Physical Education" akan digantikan oleh Kim Hyun Joong. Namun pergantian ini hanya akan dilakukan sementara. Changmin rupanya tak bisa menjalani syuting episode terbaru variety show tersebut.

Changmin rupanya terikat dengan jadwal kegiatannya di luar negeri yang tak bisa ia tinggalkan. Perwakilannya mengungkapkan Changmin merasa sangat menyesal tak bisa ikut serta dalam pertandingan badminton di acara tersebut.

"Karena jadwalnya di luar negeri, Changmin tak bisa syuting 'Our Neighborhood Arts and Physical Education'," ujar perwakilan Changmin. "Tapi minggu depan dia akan kembali ke acara ini dan berpartisipasi secara normal."

"Karena Changmin sangat antusias bermain badminton, dia menyesal tak bisa ikut latihan bersama atlit Korea di Taeneung Training Center," tambahnya. "Penyebab Changmin tak bisa syuting bukan karena cidera."

Kim Hyun Joong akan mengisi posisi Changmin mulai dari episode 7 dan akan menyelesaikan misi badminton dengan bintang lainnya sampai 3 minggu ke depan. Rencananya, episode Kim Hyun Joong di "Our Neighborhood Arts and Physical Education" akan tayang 20 Agustus di stasiun KBS.

Comments