Kim Hyun Joong Suka Pakai Seragam Sekolah Wanita?

 


Kim Hyun Joong berbagai pengalaman lucu sekaligus memalukan yang pernah ia alami di acara "Incarnation". Bintang "Barefoot Friends" ini mengungkapkan ia pernah dikira menyukai pakaian wanita gara-gara salah paham antara dirinya dan fans. Rumor ini beredar semenjak fotonya berada di sebuah toko kostum beredar.

Dalam foto itu, Hyun Joong tampak berdiri di depan kumpulan kostum seragam sekolah wanita. Para host "Incarnation" pun menggoda Hyun Joong karena foto tersebut. "Mari kita hormati seleranya," ujar host Shin Dong Yup disambut tawa yang lain.

Hyun Joong pun ikut tertawa mendengar candaan tersebut. "Aku benar-benar terlihat seperti pria semacam itu. Seharusnya mereka menyensor wajahku atau semacamnya," ujarnya sembari tertawa.

Aktor "Boys Before Flowers" ini lalu menjelaskan bahwa sebenarnya saat itu ia tak bermaksud membeli seragam wanita. Hyun Joong mengaku ia berniat membeli kostum Batman untuk koleksinya di toko tersebut. Apesnya, kostum itu berada tepat di sebelah kostum seragam sekolah wanita dan fans yang melihat Hyun Joong salah mengira.

"Waktu itu fans-fansku terlihat jauh lebih malu daripada aku, wajah mereka memerah," ujar Hyun Joong. "Kupikir waktu itu pasti aneh kalau aku berusaha menjelaskan pada mereka apa sebenarnya yang terjadi. Jadi aku bersikap santai saja dan melihat kostum-kostum itu tapi aku tidak jadi membelinya."

Dalam kesempatan itu, Hyun Joong juga mengatakan bahwa ia tak nyaman jika ada junior yang membungkuk padanya. "Aku merasa seperti berada di Korea Utara dan menjadi presidennya. Aku jadi malu kalau mereka bersikap seperti itu padaku, jadi biasanya aku menjawab 'oke' dengan suara lirih dan kabur," ujarnya.



wk

Comments