Kim Hyung Jun Terbang ke Jepang Untuk Perilisan DVD Pertamanya


KimHyungJun

Kim Hyung Jun berangkat ke Jepang pada tanggal 26 Agustus untuk menghadiri fansigning untuk DVD konser yang akan dirilis di negara ini.
Karena permintaan populer, Kim Hyung Jun memutuskan untuk merilis DVD konser pertama eksklusifnya yang Pertama, diadakan di Korea pada bulan Maret untuk merayakan ulang tahun kedua debut solonya.

 Perilisan ini ditetapkan untuk 28 Agustus.

Untuk berterima kasih kepada fans lokal untuk ketertarikan mereka, Kim Hyung Jun juga memutuskan untuk mengadakan fansigning dan bertemu mereka lebih dekat, dan begitu pas dalam kunjungan singkat ke Jepang dari 26-28 Agustus meskipun ia sudah sibuk dengan syuting drama , acara radio dan album.

DVD untuk Pertama kalinya akan berisi adegan dari konser Kim Hyung Jun, serta potongan dari latihan dan sebuah buku foto. Bonus yang diberikan termasuk pemotretan foto baru-baru ini yang diambil di Hawaii serta video di balik layar.

Selama di jepang, penyanyi ini juga akan berbicara dalam wawancara dengan lebih dari 20 outlet, dan kemudian bertemu fans di fansigningnya pada tanggal 27 Agustus.
Dia akan kembali ke Korea pada pagi hari 28 Agustus untuk kembali ke syutingdrama.

Kim Hyung Jun saat ini muncul dalam drama MBC Gold Appear, dan membawakan acara radio pribadinya ‘Kim Hyung Jun?s Music High’ di SBS selama lebih dari  4 tahun.



Source:enews

Comments