Kim Woo Bin Mengatakan Tidak Ada Tempat Untuk Lee Jong Suk di Film ‘Friend 2′

 KimWooBin-LeeJongSuk



Selama wawancara dengan SBS ‘One Night TV Entertainment ‘, aktor Kim Woo Bin mengungkapkan kisah dirinya terpilih untuk film mendatang ‘Friend 2. ‘


Kim Woo Bin berbagi bahwa keponakan direktur produksi telah merekomendasikan dia untuk peran tersebut setelah melihat aktingnya. Dia mengucapkan terima kasih kepada keponakan dan mengatakan kepadanya, “Aku akan membeli sebuah tas atau sesuatu di waktu berikutnya.”

Dia kemudian bertanya apakah ia memiliki seseorang dalam pikiran, seperti Lee Jong Suk, yang ia ingin sarankan untuk menjadi cameo. Kim Woo Bin membuat penonton tertawa dengan mengatakan, “Para pemain saat ini benar-benar sempurna. Tidak ada ruang untuk Lee Jong Suk.”

Sementara itu, aktor ini juga mengejutkan fans dengan berbagi bahwa ia tidak yakin tentang penampilannya. Kim Woo Bin bercerita bahwa dia tidak berpikir dia sangat tampan, menjelaskan, “Aku kadang-kadang terkejut sendiri ketika aku bercermin di rumah. Aku merasa berbeda setelah rambutku ditata dan makeup dilakukan, dan stylist saya memberikan pakaian pada saya. ”




Source:allkpop
mds

Comments