Konser Incheon Asian Games Akan Digelar Tanpa JYJ Sebagai Duta Promosinya?

 Konser Incheon Asian Games Akan Digelar Tanpa JYJ Sebagai Duta Promosinya?


Setelah tiga stasiun televisi raksasa Korea memberikan pernyataan yang tidak memuaskan terkait pernampilan JYJ di berbagai programnya, kini fans JYJ kembali dibuat kesal setelah sang idola lagi-lagi tak ikut dimasukkan dalam line up artis yang akan tampil dalam konser Incheon Asian Games (IAG) 2014.

Berbeda dengan sebelumnya, tidak hadirnya JYJ kali ini menjadi sebuah pertanyaan besar, mengingat ini merupakan event nasional dan JYJ merupakan duta promosi dari Incheon Asian Games 2014 yang telah ditunjuk langsung oleh pihak IAG. “Untuk menyebarkan informasi mengenai IAG ke seluruh Korea dan mempromosikannya secara global, kami menunjuk JYJ yang memiliki popularitas di seluruh Asia sebagai duta promosinya.” Ungkap pihak IAG .


JYJ juga telah memulai kegiatan promosi IAG sejak Februari dengan berpartisipasi dalam tema lagu IAG secara resmi. Namun kini JYJ justru tak dimasukkan ke dalam line up artis yang akan meramaikan konser IAG 2014 yang akan digelar pada 1 September 2013 mendatang. Dari poster yang telah dirilis, terlihat nama-nama idola k-pop besar, seperti Super Junior, SNSD, EXO, miss A, BtoB, B2ST, 2AM, dan lainnya.


Hal ini pun kembali menimbulkan dugaan bahwa sang ‘agensi raksasa’ lah yang lagi-lagi menunjukkan kekuatannya dengan memberikan pengaruh kepada pihak IAG. Menanggapi hal ini, pihak IAG menyatakan bahwa daftar artis yang akan tampil masih belum dapat dipastikan. “Line up nya masih belum dapat dipastikan” dan “Pihak panitia masih akan mendiskusikan mengenai detail artisnya.”

Dilansir KpopStarz, CJes Entertainment selaku agensi JYJ juga mengaku masih menunggu keputusan dari pihak panitian IAG terkait penampilan JYJ dalam konser yang akan dipandu oleh Yuri dan Tiffany SNSD tersebut. “Kami akan menunggu keputusan akhir dari panitia penyelenggara IAG. Kami juga telah menyatakan keberatan mengenai hal ini. Mereka akan segara mengumumkan kebenaran tentang hal ini. Kami percaya dengan mereka, jadi kami akan menunggu.”

Gimana menurut kalian?


Source:kpopstarz
CRTrans:dreamersradio


Comments