Krystal f(x) Jelaskan Alasan Dirinya Dijuluki 'Ice Princess'


 Krystal f(x) Jelaskan Alasan Dirinya Dijuluki 'Ice Princess'


Member f(x) Krystal memang dikenal dengan wajah cantiknya. Namun tak hanya wajah cantik, Krystal juga ternyata dikenal dengan wajah juteknya. Hal itu tak lain adalah karena adik dari Jessica SNSD ini jarang menyinggungkan senyumannya.

 Krystal yang hadir bersama Sulli dalam talkshow ‘Radio Star’ pun mengungkapkan alasan mengapa ia jarang sekali terlihat senyum. Padahal untuk gadis cantik seperti Krystal senyuman tentunya akan menjadi sebuah nilai tambah.

Cewek 19 tahun ini pun mengungkapkan, “Aku tak suka dengan senyumanku,” ungkapnya, yang menjelaskan alasan mengapa ia dijuluki ‘Ice Princess’ karena saking jarangnya tersenyum

Tentunya hal tersebut mematahkan anggapan banyak orang yang mengatakan jika cewek yang akan bergabung dalam drama ‘The Heirs’ ini sombong dan judes. Namun dengan image nya yang dikenal sebagai ‘Ice Princess’ tersebut, Krystal juga sukses membangun image sebagai gadis yang misterius.

Walau begitu, Krystal juga membuat pernyataan yang mengejutkan dengan mengaku jika ia diajak pertama kali menonton film dengan rating dewasa oleh para seniornya, SNSD. “Aku main ke dorm mereka dan mereka sedang nonton film rating dewasa. Aku masuk ke kamar, tapi mereka menarikku kembali dan membuatku menontonnya,” pungkas Krystal.



Source:kpopstarz
dr

Comments