Kwanghee Ze:A Sempat Menangis Karena Tak Puas Dengan Wajahnya



 Kwanghee Ze:A Sempat Menangis Karena Tak Puas Dengan Rupanya

Idola yang satu ini terkenal sekali dengan jiwa variety shownya yang periang, cerewet dan murah senyum. Namun ternyata Kwanghee Ze:a sempat melewati masa-masa sulit sebelum ia debut yang berhubungan dengan ketidak percaya diriannya.


Dalam variety show KBS Hello Counselor, para member Ze:a hadir sebagai bintang tamu dan bertemu dengan seorang wanita yang mempunyai seorang kakak perempuan. Namun ternyata sang kakak perempuan itu benar-benar tidak percaya diri dengan penampilannya, karena itu ia harus sering menanyakan mengenai bagaimana dirinya terlihat kepada sang adik.


Mendengar masalah ini, Kwanghee langsung bisa mengerti dengan keadaan sang kakak yang kurang percaya diri itu. “Dulu  Kwanghee memang mempunyai masa-masa sulit dalam menerima penampilannya sekali sebelum kami debut. Aku bahkan pernah melihatnya menangis karena masalah itu,” ungkap sang leader, Junyoung.

Kwanghee adalah salah satu idol K-pop yang tak malu mengakui kalau ia telah menjalani beberapa operasi plastik. Tidak mudah bagi seorang idola untuk melakukan apa yang ia akui tersebut.

Mendengar pernyataan Jun young pun Kwanghee menambahkan dengan kocak, “Semua cewek yang menolakku dulu sekarang menelponku. Maaf ya tidak ada kesempatan bagimu!” tuturnya dan membuat seisi studio tertawa.







Comments