Kyuhyun SuJu Pamer Foto Santai Bareng Changmin TVXQ di Jepang


 

TVXQ baru saja sukses menggelar konser penutup "Time Tour" di Nissan Stadium, Jepang. Rupanya Max Changmin meluangkan waktu bertemu Kyuhyun Super Junior. Mereka menikmati waktu santai di sela-sela konser TVXQ.

Kebersamaan itu dipamerkan Kyuhyun melalui Twitter-nya. Dalam foto tersebut tampak Changmin yang memasang ekspresi lucu bersama Kyuhyun sambil mengangkat gelas. Kyuhyun mengaku senang akhirnya bisa bertemu Changmin di Jepang setelah gagal terus di Korea.

"Pertemuan bersejarah dari tuan Shim Changmin yang menggetarkan hati 144 ribu penonton di Nissan Stadium dan membuat seluruh negeri berteriak! Dua cowok Hallyu Star yang tidak dapat bertemu di Korea tapi akhirnya berjumpa di Jepang," tweet Kyuhyun. "Mari kita akhiri ini dengan bir!"

Kyuhyun diketahui berada di Jepang untuk pementasan musikal "Three Musketeers". Sebuah fanaccount mengatakan bahwa Changmin dan Kyuhyun menikmati makan bareng di restoran bernama Toraji. Banyak fans yang ikut senang melihat kebersamaan duo sahabat "Kyu Line" ini.

"Dua maknae favoritku! Senang melihat mereka bisa bersenang-senang bersama di Jepang," tulis seorang fans. "Aku suka melihat persahabatan mereka," imbuh fans lainnya. "Mereka selalu tampak menyenangkan saat bersama."


wk

Comments