L Infinite Tak Sengaja Lukai Tangan Saat Diculik di 'The Master's Sun'

 


L Infinite menunjukkan profesionalismenya sebagai seorang aktor di serial "The Master's Sun". Belum lama ini pihak produksi merilis foto-foto adegan L di salah satu episode serial itu. Dalam foto tersebut, L tampak diculik dan tubuhnya diikat ke sebuah kursi.

Demi menampilkan adegan itu dengan baik, L bekerja sangat keras. Ia bahkan rela tangannya menderita lecet-lecet setelah syuting karena tubuhnya harus diikat kencang. L mengaku ia sempat gugup sebelum menjalani syutingnya, namun ia banyak dibantu oleh seniornya di serial ini termasuk So Ji Sub.

"Aku sangat gugup sebelum syuting," ujar L. "Tapi So Ji Sub sunbae kata-kata dukungan darinya memberiku kekuatan. Aku bisa melakukan adegan itu dengan baik berkat dirinya."

L juga mengungkapkan prosesnya saat mendalami karakternya di serial ini. Rencananya, "The Master's Sun" akan ditayangkan stasiun SBS pada awal Agustus.

"Saat aku mengetahui karakterku begitu membaca naskahnya, aku merasa karakter itu hampir sama dengan kepribadianku ketika masih SMA," ujar L. "Dia sedikit canggung saat mengekspresikan emosinya, jadi dia terkesan dingin." 



wk


Comments