Lakukan Operasi, Gadis Ini Mirip Jessica SNSD

[FOTO] Lakukan Operasi, Gadis Ini Mirip Jessica SNSD


Dalam episode terbaru Let Me In 3, menghadirkan seorang bintang tamu yang telah di-bully karena penampilannya sehingga melakukan transformasi ajaib dirinya sampai secantik selebritis melalui operasi plastik.

Gadis itu bernama Shim Yura, seorang imigran ke Amerika Serikat yang digambarkan sebagai seorang wanita yang sangat cerdas di mana dirinya mendapat surat penerimaan dari universitas prestisius dunia seperti Harvard, Princeton, dan Columbia. Yura mengambil jurusan pemasaran. Meskipun cerdas, Yura mengakui hidupnya menyedihkan karena memiliki wajah yang tidak cantik.


Sepanjang hidupnya di Amerika, dia selalu mendapat diskriminasi sebagai sosok Korea yang jelek sampai teman-temannya berpikir semua gadis Korea seperti itu. Bahkan meski sudah lulus, Yura susah meraih pekerjaan karena foto di lamaran pekerjaannya dianggap berpenampilan jelek.


Lantaran simpati pada dirinya, para dokter menjadikan Yura sebagai objek berikutnya. Dengan berbagai make over operasi plastik, Yura lalu hadir sebagai bintang tamu ke studio dan membuat banyak orang terpesona karena menjadi sangat cantik. Bahkan kecantikannya membuat Yura dibandingkan dengan member girlband Girls Generation, Jessica.

Netizens yang melihatnya berkomentar, "Ini pasti menjadi hidup yang baru untuknya, "Tidak mudah untuk tinggal di luar negeri dan mendapatkan intimidasi seperti itu," dan "Aku benar-benar tak percaya kalau itu dia!"



Source:Soompi

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo