Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Akan Bulan Madu di Asia Tenggara?


 


Pernikahan selebriti tak hanya acara resepsinya yang menarik perhatian, namun juga tujuan bulan madu. Begitu juga untuk Lee Byung Hun dan Lee Min Jung yang membuat publik penasaran lokasi bulan madu mereka setelah menikah nanti.

Seorang sumber dekat mengklaim bahwa pasangan Hallyu Star itu akan bulan madu di Asia Tenggara. Tak hanya keindahan alam tropisnya yang memikat namun juga lokasinya lebih dekat dengan Korea Selatan. Pasalnya, Byung Hun memiliki jadwal padat setelah menikah nanti yang membuatnya tidak bisa jauh-jauh dari Korea.

Kabarnya Byung Hun telah menandatangi kontrak membintangi sebuah film baru yang syutingnya dimulai segera setelah menggelar pernikahan. Oleh sebab itulah Byung Hun memutuskan mencari lokasi bulan madu yang tidak jauh-jauh dari Korea. Saat ini ia dan Min Jung juga sedang disibukkan persiapan pernikahan.

"Mereka mengurusi banyak hal sebelum acara resepsi digelar," ucap sumber tersebut. "Lee Min Jung mengurusi detil-detil kecil sedangkan Lee Byung Hun menyelesaikan urusan yang lebih besar untuk pernikahan ini."

Sayangnya, sumber tersebut tidak menyebutkan negara mana yang akan dijadikan lokasi bulan madu Byung Hun dan Min Jung. Beberapa netter sendiri berspekulasi mereka akan pergi ke Thailand yang sudah populer di kalangan seleb Korea. Jadi apakah mereka akan ke Thailand atau malah ke Bali?

Comments