Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Menuju Maldives Untuk Berbulan Madu + Rumah Mereka


 

Pengantin baru Lee Byung Hun dan Lee Min Jung baru-baru ini terlihat di Bandara Internasional Incheon berangkat untuk bulan madu mereka di Maladewa.
 
Hal itu terungkap bahwa keduanya telah memilih bulan madu di tempat ini bersama-sama karena jadwal mereka yang sibuk bekerja dan dekat ke Korea.

Ini adalah juga tujuan yang sama Wonder Girls Sun pergi pada bulan madu nya!
Setelah bulan madu mereka selama 10 hari, Lee Min Jung akan pindah ke rumah Lee Byung Hun di Gwangju.


Selama konferensi pers sebelum pernikahan mereka, Lee Byung Hun berkomentar, "rumah kami terletak sekitar 40-50 menit dari Seoul. Ibuku tinggal di sana sendirian tapi Lee Min Jung dengan murah hati memutuskan untuk tinggal di sana dengan saya. "


 
201308120954142310_1

Tempat ini juga di mana Lee Byung Hun dan Lee Min Jung melakukan banyak kencan rahasia mereka bersama-sama. Ini adalah rumah bertingkat tiga dengan model  sebuah museum seni dan memiliki sebuah kafe serta bioskop di dalamnya.

Sumber real estat dari Gwangju berkomentar, "Rumah ini mungkin bernilai sekitar $ 3 juta dolar. Juga, karena rumah sangat besar, biaya renovasi pasti banyak juga, "dan" Lokasi sangat baik. Hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke distrik Gangnam, Seoul. "

Setelah menetap, dua aktor ini akan kembali ke pekerjaan. Lee Byung Hun akan mulai bekerja pada film, "A Touch of Zen" sementara Lee Min Jung akan  langsung ke proyek berikutnya.




Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo










Comments